Senin, 07 September 2009

Kejanggalan Dunia!

Ini gua kumpulin gambar gambar yang gak wajar... hanya untuk mencari satu kesimpulan yang bakal gua tulis di akhir postingan ini..


Manusia Bersisik




Werewolf Syndrome


Katanya.. Anjing Mirip Manusia






Gurita Kepala Manusia





Kepiting Kepala Manusia


Kaki Gajah

Bagi Gue ini sebuah Teguran Buat Kita dan mereka, pernah gak lu pikirin kenapa Tuhan menghendaki hal kayak gini terjadi? Tuhan itu bikin semua baik adanya, tapi ini karna kesalahan kita sendiri yang gak pernah ngehormatin apa yang diciptainNya..

Tanda tanda akhir dunia hampir tiba.. udah terlalu banyak kejanggalan di dunia ini yang nggak sewajarnya bro..

keep ur pride up keep ur heart low

(harga diri tinggi rendah hati)

see u in heaven

6 komentar:

  1. klo gw rasa pendapat u salah mament karena tanda2 akhirnya dunia bukan seperti itu bro
    ada dalam al-quran bah tanda2 akhirnya dunia itu
    seperti
    matahari terbit dari arah barat
    munculnya dajal
    jeung rea2 deui

    BalasHapus
  2. Menurut gw ci pendat u berdua memg benar,
    n gk salh-salh amt yakin tu semua benar,cuman yng paling di dohirkan{yang paling di buktikan kekuasaan'y yg di ats tdi yg pertama di bicarakn.}
    memg matahari terbit dari arh bart,itu udh yakin n pasti udh baklan ada,itu kiamat besar yng akn terjadi,kalu di dohirkan sekrang cuma kiamat-kiamat kecil yg di buktikan olh Alloh swt,buat kita smua,jadi perbaiki diri luruskan agama hnya untuknya,selalu bersyukur kepadanya dan selalu ingt padanya.amin!!!!

    BalasHapus
  3. subhanallah...yg pasti dgn kejadian2 tsb qta mesti sadar bahwa allah itu ada....

    BalasHapus
  4. muda2han ajja masalah kya gini cepat selesai amien

    BalasHapus
  5. Youtube
    youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube to mp4 youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube  youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube  youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube  youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube youtube  youtube youtube youtube youtube youtube

    BalasHapus

Popular Posts